Komunitas Mata Hati (KMH) dan PT. Pos Indonesia

Komunitas Mata hati (KMH) didaulat Pt. Pos Indonesia, Surabaya sebagai  pengisi acara pada talk show dan seminar filateli (seni perangko)  di area Jatim fair memperingati HUT Provinsi Jatim di area Jatim fair, Grand City Convex, Surabaya pada pertengahan bulan Oktober 2014.

Pt, Pos Indonesia dalam kesempatan ini, selain sebagai perserta pameran di Jatim Fair, juga membuka event talk show filateli dan lomba design untuk perangko untuk pelajar .

Dengan mengundang beberapa perwakilan pelajar dari beberapa SMP dan SMA, hal ini agar para pelajar sebagai generasi penerus bangsa Indonesia dapat mengenal tentang perangko dan Pt, Pos Indonesia, yang  mempunyai peran sejarah  dalam  perjuangan pos  sebagai media komunikasi yang cukup handal di masa paska kemerdekaan  bangsa Indonesia . Sehingga  peran Pt. Pos yang saat ini juga sudah mengikuti kondisi saat ini dengan sudah mempunyai sistem yang terbaru untuk manajemen pengiriman surat maupun paket barang.

Komunitas Mata Hati turut berpartispasi pada acara PT, Pos Indonesia , untuk mendukung program sosialisasi produk-produk Pt, Pos, seperti halnya perangko  dan seni filateli dan lainnya

 

 

 

 

 

 

Comments are closed.