Perform KMH di Sharia Fair – Unair @atrium Royal Plaza, Surabaya

Teman teman Komunitas Mata Hati – KMH, yang diwakili oleh, Alfian Andhika, Azwar, Prana Carenza dan om Gandi Wicaksono serta di dampingi mbak Eka Dian Riani dan mbak Titis melakukan sosialisasi kecacatan.

Wkmh-perform-sharia-fair-unair-2016adohh..bahasanya he he he he.. mudahnya itu, komunitas mata hati mencoba untuk mengenalkan dunia silat ehh.. maksudnya dunia netra, dunia tunanetra 🙂

Kita dapat kesempatan diundang teman teman mahasiswa unair dalam acara Sharia Fair.

Acara ini merupakan rangkaian acara  Iqtishoduna 2016. iqtishoduna sendiri merupakan rangkaian kalimat dalam bahasa arab yang artinya ekonomi kita, perjuangan kita.

acara ini diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Jurusan ekonomi Islam Universitas Airlangga. selain acara puncak yang diselenggarakan di atrium utama Royal Plaza pada 8 Oktober 2016. Salah satu rangkaian acara Iqtishoduna 2016  ini adalah acara bergengsi
islamic economic olympiad.diikuti SMA seluruh indonesia.

Jadi tadi audience yang mendapatkan sosialisasi kecacatan dari Komunitas Mata Hati tidak hanya pengunjung Royal plaza juga, tetapi mahasiswa beberapa peguruan tinggi dan adik adik SMA seluruh Indonesia yang mengikuti lomba.

kmh-perform-sharia-fair-unair-2016-2

Perform KMH di event Sharia Fair Unair – atrium Royal Plaza , Surabaya

Respon yang kita harapkan terhadap audience sesuai dengan harapan kita,mereka mengetahui bahwa tunanetra adalah insan yang hidup bersama dengan kita,non disable dengan beragam kemampuan dan alat penunjang bagi insan tunanetra untuk hidup bersama sama mencapai kehidupan yang lebih baik.

Leave a Reply