KMH Perfom di event Opening Expo UMKM & Koperasi Prov. Jatim

Komunitas Mata Hati atau KMH, pada divisi musik di akhir bulan Nopember 2014, mendapat kesempatan yang sangat baik, yaitu diminta untuk tampil / performance di acara pembukaan / opening Expo UMKM dan Koperasi tahun 2014 yng diadakan oleh dinas Koperasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama Pt. Debindo, sebagai penyelenggara pameran atau exhibition yang dilaksanakan di area exhibition- Grand city, Surabaya.

KMH Video Performance, http://youtu.be/F0AYGA22Sic

Opening yang sejatiya dihadiri dan  dilakukan peresmiannya oleh gubernur Jawa Timur, bpk. DR. H.Soekarwo, namun karena beliau berhalangan hadir, digantikan oleh wakil gubernur bapak Syaifullah Yusuf.

Penampilan KMH Musik, cukup menjadi perhatian dari pimpinan dinas Koperasi dan wakil gubernur, karena dari pihak dinas Koperasi, meminta agar penyandang disabilitas dapat mempunyai peran dan performance yang tidak kalah dengan yang mempunyai anggota tubuh yang lengkap, sehingga kaum difabel pun dapat mempunyai kesempatan mempunyai usaha dalam hal ini adalah UMKM yang didukung koperasi dalam permodalannya.

Penampilam KMH-Musik didukung  oleh personil-personil :

–          Gitar akustik dan vokalis oleh Danny Heru (Ketua KMH)

–          Gitar melody merangkap vokalis, Ahmad Basyir

–          Vokal, mas Gandi Wicaksono (Pembina KMH)

–          Drum kecil / Kajoon dibawakan oleh mas Imam

–          Bass guitar dibawakan oleh mas Gatot

Acara opening Expo UMKM dan Koperasi ini berlangsung cukup baik dan lancar, KMH-musik pun dapat menyajikan penampilan yang terbaik, agar dapat menjadikan porto-folio bagi KMH yang dapat menjadikan contoh prestasi dari rekan-rekan difabel.  Suksess all of you.. 🙂

Comments are closed.