Bantuan CSR dari PT. Terminal Petikemas Surabaya (TPS) Untuk KMH

Pada tanggal 29 April 2016,  Komunitas  Mata Hati (KMH) mendapat bantuan program Corporate Socikmh-tps-1al Responsibility (CSR) berupa tenda dan mesin genset dari PT. Terminal Petikemas Surabaya (TPS)

Penyerahan bantuan diselenggarakan dalam rangkaian salah satu acara peringatan HUT ke 17 PT. TPS, diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT.TPS, Ibu Dothy. Penyerahan secara simbolis dilakukan di  Lantai I Java Meeting Room, Administration Building, PT TPS di kantor di kawasan Perak tersebut. Bantuan dan dukungan sosial ini, dimaksudkan, agar dapat memberikan motivasi kepada para anggota KMH yang kebanyakan penyandang tuna netra, agar lebih berkarya dan memberikan manfaat yang berkelanjutan kepada diri serta kepada masyarakat disekelilingnya.

kmh-tps-4Pada acara HUT Pt. TPS tersebut ada beberapa kegiatan seperti pameran dan bazaar dengan peserta dari para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan dari PT. TPS.

Selain itu , ada beberapa acara yang menarik pada panggung di area bazaar, dimana pada panggung tersebut Komunitas Mata Hati (KMH) band perform atau menampilkan kepiawaian bermusiknya, serta menggandeng teman kmh-tps-2teman insan downsyndrome. Mengajak Faisal untuk bernyanyi Indonesia Pusaka dan Syauqi berdoa bersama sama.

 

 

kmh-tps-3

 

 

 

 

kmh-tps-5

Leave a Reply