Acara Buka Bersama Telkom Divisi Timur bersama wartawan dan Komunitas Mata Hati (KMH)

Event  Buka bersama pada bulan Ramadhan (1 Agustus 2013)  ini, diadakan oleh PT. Telkom Indonesia Regional Timur (DTT)  bersama  para wartawan /wati  dari berbagai media cetak  dan online di Surabaya, agenda ini bertujuan utuk saling bersilaturahim kembali  antara PT. Telkom dan media.

Pada kesempatan baik ini, band KMH (Komunitas Mata Hati) yaitu band yang mempunyai kelebihan, dimana semua personilnya mempuyai keterbatasan fisik, yaitu tuna netra, diundang  dan dipercaya oleh Telkom melalui bagian public relation (ibu Ivone),  untuk memeriahkan dalam acara tersebut dengan menyanyikan lagu-lagu religi sesuai dengan nuansa bulan Ramadhan, sekaligus ada personil  dari band KMH tersebut, yaitu sdr. Ipung, yng telah berhasil terpilih mengikuti olympiade science di Korea dan saat ini juga mndirikan rado digital yang dapat didengarkan scara streaming via internet.

Acara berbuka bersama tersbut juga dihadiri oleh EGM (Executive General Manager ) Telkom, bpk. Mulyanta dan Manager Produk, bpk. Angger , dmana dalam sambutannya, pak Mulyanta dan team Telkom  meng-apresiasi acara silaturahim ini dgn para awak media,  juga berbangga dengan karya-karya dari band dan personil KMH, yang walau mempunyai kterbatasan fisik namun selain dapat ‘nge-band’ tapi juga dapat men-demo-kan penggunaan laptop, handphone /gadget yang didalamnya ada aplikasi utk membantu tuna netra dalam mnggunakan perangkat computer dalam kegiatan sehari-harinya.

** Video acara ini dpt dilihat pada link, http://www.youtube.com/watch?v=YiIQfMq5CZw

Event yang baik seperti ini,  dilain kesempatan,  akan dilanjutkanoleh Telkom Divisi Timur untuk dapat terus  kerjasama dengan KMH, termasuk pada  kegiatan pendidikan dan karya-karya anak muda , Telkom Indonesia akan mendukung untuk mensupport bidang IT nya kepada Komunitas Mata Hati (KMH).

Kiranya kerjasama antara KMH dan Telkom Indonesia agar dapat selalu berkesinambungan .

Dari semua personil dan Pengurus Komunitas Mata Hati – Surabaya, menyampaikan terima kasih pada team Telkom DTT (Divisi Timur) atas terselenggranya program kerjasama ini, sukses untuk team Telkom DTT

Leave a Reply